Kamis, 30 Oktober 2008

Buku Ajar

Untuk kelancaran Pembelajaran, silahkan download buku-buku pegangan di bawah ini. Mohon kami diberitahu jika ada link yang putus atau kesulitan download. Semoga bermanfaat.

Matematika
Sains dan IPA
Bahasa Indonesia
PKn
IPS
Bahasa Arab
Pendidikan Agama Islam

3 komentar:

Profile Diri mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat buat SD Islam Insan Kamil atas peluncuran E Learning nya, walaupun uji cobanya baru untuk ananda kelas 4. semoga media ini benar-benar dimanfaatkan oleh wali murid dan para asatid untuk berbagi ilmu dan selalu bisa berkomunikasi.......

wasalam
mama KIKY

Kelas 3A SDI Insan Kamil mengatakan...

Jazakillah Mama Kiky atas perhatian dan saran-sarannya. Semoga Allah memudahkan setiap langkah dan upaya kami, selaku Azatidz dalam membina dan mencerdaskan ananda Kelas 3 khususnya dan seluruh ananda SD Islam Insan Kamil umumnya. Hingga dapat menjadi anak yang sholeh, cerdas, dan mandiri. Amiin.

Kelas 3A SDI Insan Kamil mengatakan...

assalamualaikum Ma,
alhamdulillah hari ini saya bisa buka blog kelas saya. tadi malam saya sampai tidak bisa tidur kepikiran cara bukanya,karena paswordnya saya belum tahu. eh kebetulan ahri ini us ayub rawuh jadi, mulai detik ini saya bisa mengungkapkan kisah 3a,dan sharing dengan wali murid 3a lewat media ini.terima kasih ma, saya terpesona dengan mama yang selalu perhatian dengan dinamika insan kamil, khususnya di 3a. semoga jejak dan langkah sang "bu yanti" dapat diikuti oleh wali murid yang lain. ^_^.syukron!