Rabu, 19 November 2008

asyiknya percobaan sains di rumah!

hari ini ketika aku menuju di kelasku aku langsung disambut dengan muridku dari kelompok yang tinggal di perumahan SG.
"us us, waduh us aku kemarin seneng sekali abis kerja kelompok di rumahnya dina."
Lho kak, ustadzah khan belum memberi tugas kelompok to ?
" lho ya gak papa kan us , aku kemarin itu ngerjakan tugas dari ustad tholib, abis itu buat percobaan sendiri us! "kata abil.
"iya us , akubuat percobaan membakar-bakar, waktu aku bakar lilin lho us lah kok tanganku tak bakar tak goyang-goyangkan gini ,loh anehnya tanganku gak kerasa panas,gak sakit. "kata iqbal yang merasa puas dengan penemuan barunya.
"enak us pokoknya, trus di rumahnya zalfa kami percobaan lagi buat pizza tapi sayangnya nggak jadi ,,,hehe........!
subhanallah !!!!

Tidak ada komentar: