Kamis, 06 November 2008

Tugas di Kelas

Kami postingkan tugas ananda di kelas, tidak seluruhnya. Kami pilihkan 2 yang terbaik menurut kami. Selamat Menikmati.

Pengalaman nang Insan Kamil
oleh: abil

Aku tok sekolah insan kamil
aku tau dolenan komputer.
waktu dolen komputer aku dolenan tok kono.
bar dolen game aku internetan tok kono.
bar dolen komputer masuk tok kelas aku berdoa
bar iku aku lari gembira pas bar lari gembira aku dikei soal ciptaan Allah
bar aku wis ngerjakno aku istirahat
pas aku istirahat drumband
pas drumband aku ngadek ambek mlaku-mlaku
pas jam 12 aku sholat duhur
pas wis sholat aku mangan
trus balik tuk kelas
trus moleh


Percobaan Sains
Tentang Wujud Benda
oleh: Dhima

Pengalamanku, membuat es kopyor dan roti bakar
Aku sangat suka membuat es kopyor dan roti bakar
karena membuatnya sangat seru dan banyak
semangatnya saat membuat es kopyor dan roti bakar
Tadi saat pertama memasak itu merebus air gula
itu waktu hampir umup lalu busanya banyak
Seperti soda, lalu begitu juga dengan membuat es kopyornya itu aku disuruh membawakan panci
Aku waktu mengambil panci itu ada airnya
lalu dikembalikan lagi, lalu disuruh ngambil panci
yang tadi dibawa lagi ada airnya lalu ustadzah itu sebel dan diambilkan anak akhwat
Waktu membuat roti bakaritu waktu semuanya shalat dhuha
rotinya gosong lalu semua anak ikhwan,
cepat-cepat mengambil roti bakar itu sebelum gosong
Lalu roti bakar dan es kopyor itu sudah matang
ustadzah mencicipi es kopyor itu lalu anak ikhwan protes
karena Ustadzah meminum es kopyor itu lagiankan cuma nyicipi lalu anak ikhwan dan akhwat diterangkan:
bagaimana kalau kita sisakan es kopyor ini dan roti bakar
Kita kasihkan ke 3B, semuanya bilang tidak mau
karena 3B membuat rujak dulu tidak mengasih ke 3A lalu 3A dendam kepada 3B dan makannya 3A masak ini.
Jika kita harus mengasihi kepada 3B lalu 3A ada sisa jadi 3A mengasihkan sisa itu
Jadi 3B mendapat sisa dari 3A.

[]

Tidak ada komentar: