Minggu, 16 November 2008

ULAR........!

part 1
WUIH, AKU BENAR-BENAR HERAN PADA MURIDKU!
siapa sih yang nggak ngeri dengan ular, jangankan anak kecil aku saja ngeri melihatnya !
hari rabu yang lalu ketika masuk kelas aku mendapati muridku berkumpul melihat timba yang diisi mereka dengan kecebong hari senin lalu ! kenapa ya ? padahal kan nggak aneh lagi ? kenapa semua kelas menuju ke kelasku semua ?
eh, setelah aku ikutan ngintip ternyata mereka sedang gantian megangi ular. Hiiii... seekor ular sawah yang imut & kecil dengan tubuh coklat, jenis non tidak berbisa. telah meliuk liukkan tubuhnya di dalam kelasku. anehnya anak2 di kelasku malah ketawa cekikikan. seperti melihat anak kucing yang lucu.
kak, kamu tidak takut to kak? itu hewan berbahaya lho !
eh , ada ustadzah , sini deh us liat , si K nemukan ular dari pak bahrul,lucu banget deh us ! ayo us coba megang ! ayo kak dibuang sana cepetan!kasihan temanmu takut lho !(sambil nunjuk2 tanpa mau megangin tu ular)
lho,ustadzah takut sama ular to?
ular itu bahaya kak!
ayo to us pegang !
nggak mau !"kataku
sambil menjauh aku terus minta mereka mengembalikan tu ular ke habitatnya.
eeeeh..............................^_^!ustadzah takut sama ular ya????katanya suka binatang kok takut megang ular???
katanya gak boleh takut ??? us...us...takut itu sama Allah, jangan sama ularr!

Tidak ada komentar: